Sabtu, 15 Mei 2010

pemulihan di dalam hidupku

hello friend.. beberapa minngu yang lalu saya berada dalam pergumulan. saya tidak tahu mengapa, rasanya saya jauh dari Tuhan, saya merasa jenuh dengan hidup ini, dan saya tidak memiliki semangat hidup. keesokan harinya saya pergi ke Gereja, saya bawa pergumulan saya kepada Tuhan. saya berdoa. dan saat saya keluar dari gedung Gereja, saya merasakan jamahan Tuhan. saya merasa dipulihkan, dan seketika itu juga, kehidupan saya berubah. saya mempunyai semangat baru.. thanks God.. -ie sioe Lan-

2 komentar:

  1. nice post friends.. sucessful. spirit!! God bleSs..

    BalasHapus
  2. hampir seluruh manusia pasti pernah merasakan hal yang serupa namun jika kita lebih merenungkan lagi maka dosalah yg menjadi sebab musabab awal sehingga terkadang timbul rasa penolakan akan kehadiran Allah didalam diri kita, baik secara kita sadari maupun tidak, Cepat-cepat kembali pada-Nya adalah pilihan yg sangat tepat.

    BalasHapus